Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Google Merayakan Ulang Tahun ke-12

files_php Hallo… teman-teman! kali ini saya ingin mengabarkan tentang kabar dari dunia internet, yaitu raja search engine Google yang merayakan ulang tahunnya ke-12. Yapz…, kelahiran Google yaitu pada tanggal 27 September 1998. Pada ulang tahunnya yang ke-12 ini tentunya Google merayakan hari jadinya, salah satunya yaitu dengan mengubah gambar hompagenya dengan gambar kue ulang tahun.

Pada umurnya yang ke 12 ini, saya rasa Google bukan lagi menjadi “anak kecil” yang mulai berkembang namun sudah menjadi raksasa (atau bahkan raja?) di dunia Internet. Kita juga mengetahui, kalau banyak sekali layanan di internet yang diprakarsai oleh Google, baik itu buatannya sendiri maupun melalui akuisisi. Tidak hanya itu, Google pun  sudah masuk ke layanan aplikasi komputer, seperti aplikasi browser Chrome, Google Earth, Picasa, Google Talk, dan selanjutnya Google juga melebarkan sayapnya di dunia Mobile.

Sudah sepantasnya di usianya yang ke-12 ini Google menjadi kekuatan teknologi didunia yang patut diperhitungkan oleh para pesaingnya. Selamat ulang tahun Google!

Labels: Dunia Internet, Info Teknologi

Thanks for reading Google Merayakan Ulang Tahun ke-12. Please share...!

1 Comment for "Google Merayakan Ulang Tahun ke-12"

Back To Top