Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Internet Explorer 9.0 Beta

ie9 Setelah beberapa lama, akhirnya Microsoft akan memperbaharui browser buatannya yaitu Internet Explorer. Sempat ada isu bahwa IE akan tidak dikembangkan lagi, namun ternyata Microsoft terus mengembangkan IE hingga saat ini yaitu versi 9.0. Untuk mengawalinya Microsoft merilis versi Beta pertama dari IE 9.

Berikut ini beberapa fitur yang ada di IE 9:

  • Address bar dan search toolbar yang digabung jadi satu.
  • Tombol back dan forward menjadi lebih besar.
  • Tab Window Baru yang berisi thumbnail dari website yang banyak dikunjungi.
  • Thumbnail menunjukkan jumlah waktu yang  telah dihabiskan di situs tersebut.
  • Mendukung HTML 5.
  • Mendukung CSS 3.
  • IE 9 lebih cepat untuk membuka halaman web.
  • Pengguna Windows 7 dapat pin website di taskbar seperti aplikasi. Ketika membuka situs, di taskbar IE 9 mengambil logo situs.
  • Pemberitahuan  yang muncul di bagian bawah layar, bukan di bagian atas atau tengah.
  • Download manager baru.

ie9beta

Tampilan IE 9 Beta 

Kalau saya pribadi, jarang menggunakan Internet Explorer sebagai browser utama, lebih suka Firefox sih…hehe.., namun bagi temen-temen yang menganggap penting untuk update IE atau ingin coba silahkan didownload di : http://windows.microsoft.com/en-US/internet-explorer/download/ie-9/worldwide

Labels: Download, Software

Thanks for reading Internet Explorer 9.0 Beta. Please share...!

6 Comment for "Internet Explorer 9.0 Beta"

bukan pemakai internet explorer diriku

makin manteb aja kayaknya si ie ini. tapi aku masih lebih suka make chrome

menurut gw sih, bagusan firefox dari pada IE

@beritaku
he he..., saya juga sebenarnya bukan pengguna IE bro, tapi kadang-kadang perlu juga sih.

@pelintas batas
Iya bro, thx kunjungannya.

@Agung
Aku juga pengguna Firefox bro, tapi kita lihat aja nanti seperti apa IE yang baru ini.


I read deeply your article, the points you have mentioned in this article are useful. I am always pleased with what you bring to it very interesting and useful .

independent call girls in Dwarka

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Back To Top