Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Kembali dari Hi atus

Hallo ... teman-teman pengunjung blog ini...., akhirnya saya kembali dari Hi atus

Hm... rasanya udah lama absen dari dunia blogger, udah sekitar 2 bulan lebih gak posting. Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa blog ini jarang update posting, isinya kurang up to date dan lain sebagainya. Sekitar 2 bulan terakhir ini saya akui semangat untuk ngeblog berkurang alias lagi males-malesnya hhe....., ditambah dengan banyaknya kegiatan yang harus dilalui diluar dunia bloging.

Akhirnya isi dari blog ini kurang terupdate dan banyak komentar-komentar yang belum ditanggapi, saya mengucapkan maaf apabila ada pertanyaan/komentar yang belum terjawab.

Untung saja Pagerank dari blog ini tidak hilang dan pengunjung pun masih ada, inilah yang membuat ku kembali dari Hiatus dan kembali terbangun semangat-semangat untuk nge-blog. Ok.... deh mulai dari hari ini, mungkin kegiatan nge-blog akan mulai aktif, dan posting-posting terbaru juga akan segera saya terbitkan..... tunggu aja ya....

Oh iya… tidak lupa saya mengucapkan selamat tahun baru 2010.

Labels: My Note

Thanks for reading Kembali dari Hi atus. Please share...!

3 Comment for "Kembali dari Hi atus"

Kok postingannya kayak kang medhy, pakah ni kembarannya kang medhy..?

Back To Top