Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Tingkatkan Kecepatan Akses Internet

Hello kawan-kawan semua!! Ni ada sedikit tips tentang bagaimana mempercepat kemampuan komputer kita dalam menjelajahi internet, utamanya yang menggunakan operating system Windows XP.
Secara default Windows XP dan 2000 sebenarnya mengurangi bandtwith kita sebesar 20%, digunakan windows untuk mendownload update-update untuk windows. Berikut langkah untuk menghilangkan pengurangan bandwidth tersebut :

Klik Start->Run->ketik”gpedit.msc” (tanpa tanda “)
Lalu akan muncul tampilan “Windows Policy”.
Kemudian masuk ke : Local Computer Policy–>Computer Configuration–>Administrative Templates–>Network–>QOS Packet Scheduler kemudian di tampilan kanan pilih “Limit Reservable Bandwidth”, disitu tertulis “Not Configured” -> doubel klik (ada tampilan baru, “Limit reservable bandwidth Properties”). Jika ingin tahu keterangannya buka di bagian “Explain”. Di situ tertulis keterangan windows secara default menggunakan 20% bandwidth kita. Kembali ke “Setting” dan pilih “Enabled” lalu ganti 20 % menjadi 0%. Dengan merubah angka ini berarti kita meningkatkan penggunaan bandwidth secara full untuk kita gunakan browsing ataupun download.

Labels: Tips dan trick Internet

Thanks for reading Tingkatkan Kecepatan Akses Internet. Please share...!

0 Comment for "Tingkatkan Kecepatan Akses Internet"

Back To Top