Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Laptop Baruku











Semester pertama aku masuk kuliah ini adalah hari-hari yang menyedihkan sekaligus menggembirakan bagiku. Lho… kok gitu…?? Iya soalnya menyedihkan, harus tinggal sendiri pisah dengan orang tua (hu..hu maklum first day), kegiatan Ospek yang menuntuk kerja keras dan perjuangan he he…, lalu beberapa kesialan nich motorku yang sempet mogok karena rantainya putus dan harus dorong malemnya dari kampus ke tempat kos, terus karena si kuda besi ini rewel, akhirnya hari besoknya ke kampus jalan kaki sekitar 2 km, gak jauh amat sih tapi waktu puasa bu….. beuh… lumayan… jg sih.
Kemudian gembira, disini dapet temen banyak, kenalan baru, belajar hidup sendiri dan salah satunya dibeliin laptop, he.. he..
Ini adalah laptop pertamaku, yaitu Acer Aspire 5315. Emang dari pertama aku cari yang murah aja,soalnya dibatasi dana…, lagian buat keperluan yang sederhana aja, paling cuman buat tugas pake Word, Inet-an, setel musik, terus liat film, burning/copy disc, game paling cuman game yang kecil aja. Ya… dah mencukupi lah….. speknya. Ini dia Spesifikasi Laptop baruku :

Processor : Intel Celeron M 560 (2,13 Ghz, 533 Mhz FSB, 1 Mb L2 Cache)
RAM : 1 GB DDR2 (Qu upgrade sendiri nih)
LCD : 15,4” WXGA
Hardisk : 120 GB HDD
Optical Drive : DVD-Super Multi DL
Connection : WiFi/WLAN
WebCam

Qu lagi bingung nih, sebenarnynya pengen banget menjajal keampuhan Operating System Linux Ubuntu yang digadang-gadang mempunyai kestabilan sistem dan keindahan lingkungan desktopnya, tapi sampai sekarang belum dapet CD/DVD nya tuh, mau download males kali… lama banget. Yah… Terpaksa masih pake Windows.
Bagaimana dengan Lappie temen-temen?? N gimana saran kamu pake windows atau Linux yang lebih baik??


Labels: My Note

Thanks for reading Laptop Baruku. Please share...!

1 Comment for "Laptop Baruku"

http://lumerkoz.edu Perfect work, http://malgorz.com/members/Buy-Accutane.aspx optima http://malgorz.com/members/Buy-Imitrex.aspx phoneshelter roadside http://www.comicspace.com/cheap_biaxin/ uswebsite http://soundcloud.com/acyclovir grunge designates http://www.ecometro.com/Community/members/Buy-Sertraline.aspx wagaman rightthat

Back To Top