Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Mozilla FireFox Add-on - Make The Better Browser

Wah.. lama juga gak posting ni..., soalnya lagi sibuk ngurusin masuk Universitas nih, tapi tetep dong “I love my blog.. :D Alhamdulillah saya diterima di UGM tapi pada jurusan yang sebenarnya gak aku sukai. Kemudian tanpa pikir panjang aku juga mendaftar di Universitas Teknologi Yogyakarta, dan Alhamdulillah diterima juga. Jadi bingung dah gua... , pilih yang mana ya..!! Mana jadwalnya tubrukan lagi!!

Upsss lha kok malah jadi curhat ya...!! hihi!!
Ok ..Kembali ke Laptop!!
Berlanjut ke tema selanjutnya ah...., bosen nge-bahas itu-itu aja...oke..,
Ini dia theme of the day : Firefox Addon: Make the better browser. Yes right, Firefox is the better. He….he… malah ikutan promosi… :D

Ok deh, temen-temen semua sudah pada tahu bahwa Firefox merupakan browser yang sudah malang melintang di dunia, dan sudah mempunyai banyak pengguna, bahkan browser ini telah menorehkan rekor di download day sebagai software terbanyak di download dalam waktu satu hari. Yapzz memang firefox ini mempunyai banyak kelebihan dibandingkan produk sejenis (setujukah anda??).
Sekedar pengalaman, saya pernah membandingkan penggunaan Opera 9.51 dan Firefox 3.0.1 di komputerku (yang koneksinya inetnya pas-pasan). Memang dalam kecepatan Opera lebih unggul, tapi hanya dalam hitungan beberapa detik lah…., dan kalau dalam menampilkan halaman Firefox lah yang lebih unggul walaupun dalan kondisi koneksi yang pas-pasan sekalipun. Kemudian tercatat ada beberapa elemen halaman yang tidak terload ketika saya menggunakan Opera 9.5.1 terutama pada situs yang berat seperti Blogger.com dan terjadi beberapa bug ketika saya mengunjungi situs blogger dengan Opera.
Dan ini tidak terjadi sama sekali pada Firefox 3.
Inilah yang menjadi alasan bagi para netter untuk memilih Firefox sebagai browser andalannya (termasuk saya, he…he…). Salah satu kelebihan Firefox adalah kita dapat menambahkan Add-on. Add-on inilah yang membuat Firefox lebih powerful dan meningkatkan fungsinya lebih dari sekedar browser biasa, bahkan kita bisa menambahkan player music pada Firefox.
Add-on untuk firefox ini banyak sekali, kita bisa mendapatinya pada situs Mozilla.com.
Nah…untuk lebih jelasnya kita akan membahas satu persatu add-on pada Firefox ini pada artikel selanjutnya pada kategori ini.
So…, stay tune in this blog.


Labels: Add-on Firefox

Thanks for reading Mozilla FireFox Add-on - Make The Better Browser. Please share...!

0 Comment for "Mozilla FireFox Add-on - Make The Better Browser"

Back To Top