FeedDapatkan update terbaru blog ini di Twitter kamu, Follow sekarang!

FasterFox- tambah kencang larinya Firefox
0











Add-on Firefox selanjutnya nih…
Add-on kali ini bernama Fasterfox. Yukk. Mari kita bahas, untuk apa sih emang ni add-on?
Temen-temen pasti dah pada tahu tentang add-on yang satu ini, emang karena add-on ini cukup populer dan disukai karena manfaatnya. Yupzz… manfaatnya, sesuai dengan namanya Fasterfox mempunyai fungsi membuat pengalaman browsing dengan Firefox lebih cepat yaitu dengan melakukan tweak pada performa network. Jika sudah terinstall pada firefox, add-on ini akan menampilkan icon kecil distatus bar dan akan menampilkan timer ketika browser mulai digunakan mengakses website.
Menggunakan add-on yang satu ini cukup mudah, hanya diinstal aja dan dia mulai bekerja sendiri. Emang sih.. ada beberapa pengaturan pada panel Options-nya.
Oh…iya sampai kelupaan, Fasterfox terbaru ini baru support untuk Firefox 2 kebawah. Tapi bagi pengguna Firefox 3 gak usah kawatir deh… kita bisa mengkonfigurasi agar si Fasterfox ini bisa digunakan di Firefox3 kamu, tepatnya kisa memaksa add-on yang tidak kompatible menjadi bisa digunakan kembali pada Firefox3. Pengen tahu caranya…?, liat ya pada Next Article…!!
So, keep up to date information about technology.
Download Faster Fox

Bagikan posting ini :

0komentar:

Post Your Comment (Anda mencari form komentar lama?)