Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Kecepatan Browser Firefox Didongkrak 3 Kali Lipat






zzzzztt Selingan nih!!, masih seputar tentang Firefox nih berita aku ambil dari detikinet!! ini dia beritanya :

Barangkali untuk mengantisipasi peluncuran browser rivalnya, yakni Internet Explorer 8, Mozilla terus meningkatkan performa browser Firefox. Versi Firefox 3.1 yang bakal segera dirilis diklaim akan lebih cepat tiga kali lipat daripada versi sebelumnya.
Peningkatan performa ini disebabkan oleh adanya komponen bernama TraceMonkey untuk meningkatkan performa JavaScript di Firefox. TraceMonkey diklaim bakal meningkatkan secara radikal performa aplikasi berbasis web.
Nama TraceMonkey ini dimunculkan karena merupakan kombinasi dari SpiderMonkey yang adalah engine JavaScript di Firefox dengan teknik yang disebut tracing, yang dikembangkan oleh University of California.

"Tujuan proyek TraceMonkey ini adalah untuk meningkatkan performa JavaScript ke level selanjutnya. Bahkan meski baru berada di tahap awal, hasilnya sudah menjanjikan," demikian pernyataan Mozilla.

Versi beta Firefox 3.1 direncanakan akan menyambangi pecintanya di akhir tahun 2008 ini. Sebelumnya, peluncuran Firefox 3.0 sempat diwarnai pemecahan rekor dunia soal download terbanyak.


Labels: Add-on Firefox, Info Teknologi

Thanks for reading Kecepatan Browser Firefox Didongkrak 3 Kali Lipat. Please share...!

0 Comment for "Kecepatan Browser Firefox Didongkrak 3 Kali Lipat"

Back To Top