Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Download PCMAV 5.2

pcmav-52Sudah lama rasanya tidak menghadirkan info terbaru mengenai perkembangan antivirus dalam negeri. Perkembangan terbaru yaitu dari PC Media Antivirus yang senantiasa mengupdate antivirusnya. Kali ini PCMAV telah sampai versi 5.2. Banyak sekali perbaikan-perbaikan yang muncul pada versi 5 PCMAV ini.

Perbaikan-perbaikan yang dapat ditemui pada PCMAV 5.2 yaitu :

  • Ditambahkan database pengenal dan pembersih 104 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4231 virus beserta variannya.
  • Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Seppeto dan FakeAV-Downloader.K yang menyebar luas di Indonesia.
  • Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Fitur baru di PCMAV versi 5 Valhalla :

  • LinkProtector: Merupakan salah satu fitur utama terbaru yang dapat memberi perlindungan pengguna saat berinternet. Fitur LinkProtector ini mampu mencegat website berbahaya yang memiliki potensi menyebarkan malware hingga tindakan phising. Dengan kumpulan database yang dapat di-update, keamanan dalam berinternet pun dapat terjaga.
  • Anti-Keystroke: Salah satu ancaman dari malware yang popular saat ini yaitu pencurian data. Fitur terbaru Anti-Keystroke akan mencegat secara real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger yang banyak beredar saat ini.
  • Extension Manager: Beberapa extension yang terdapat pada PCMAV 5.0 dapat digunakan sebagai program bantuan dalam menganalisa sistem seperti Task Manager, Process Monitor, dan Locked Handles Viewer. Ke depan, SDK Extension Manager akan dipublikasikan sehingga pihak ketiga dapat pula ikut terlibat dalam membuat extension tambahan, namun keamanannya tetap terjaga.
  • Lock Settings: Proteksi password terhadap konfigurasi yang ditetapkan pengguna agar secara umum setting/konfigurasi PCMAV tidak dapat diubah atau dipaksa exit, khususnya oleh malware.

Screenshot dari PCMAV 5.2 :

resize_1919PCMAV-5_2

Bagi teman-teman yang menggunakan antivirus ini, segera update ke versi terbaru ini, fitur-fitur barunya lumayan bagus untuk menambah keamanan komputer kita.

Download PCMAV 5.2

Download PCMAV 5.2 Mirror

Klik “Skip add” untuk memulai download.

Labels: Antivirus, PCMAV

Thanks for reading Download PCMAV 5.2. Please share...!

8 Comment for "Download PCMAV 5.2"

masih bingung bih, lebih baik memilih smadav atau pcmav ya? dua-dua nya sama-sama bagus sih, tapi situ pake av lokal ap?

Ehmm.. lagi ngumpulin koleksi antivirus nih gan

sip2.,., diCobain juga ya Antivirus ini Microsoft Security Essential n download nya disni :http://fun.unsri.ac.id/index.php/page/3

Visit my blog for more information about virus and antivirus software : http://vcybersoft.web.id/

blogwalking gan mantap antivirusnya ane juga pake dicampur clamav, mampir ke blog ane http://qdoshare.blogspot.com

I have been using AVG anti virus for a few years, I'd recommend this solution to all of you.

Back To Top