FeedDapatkan update terbaru blog ini di Twitter kamu, Follow sekarang!

Chandra Blog is Back
15

6a00d834517b5669e2010536fd33c4970c-800wi Akhirnya setelah beberapa bulan tidak posting, hari ini saya mulai bisa menemukan kembali semangat untuk membuat posting. Hm… memang pada beberapa bulan ini saya belum sempat untuk membuat posting, bahkan jarang membuka blog saya ini. Hal ini terjadi karena ada beberapa alasan, yaitu adanya kesibukan kegiatan dan alasan yang lain.

Ternyata pada beberapa bulan ini saya disibukkan dengan kegiatan kuliah, mulai dari praktikum dan laporan hingga ujian semester. Wah… memang pada akhir-akhir semester lagi padat-padatnya kegiatan, jadinya kegiatan untuk nge-blog pun terabaikan. Selain itu akhir-akhir ini saya masih belum menemukan semangat untuk menulis alias lagi malas, hhe…..

Hm… memang akhir-akhir ini saya lebih sering membuka situs social networking dan forum ketimbang membuka blog. Mungkin maraknya situs-situs social networking ini juga ikut mempengaruhi jarangnya saya membuka blog. Atau teman-teman juga begitu? Kalau menurut saya sih, social networking yang banyak digemari saat ini memang membuat popularitas Blog kian berkurang. Banyak orang sekarang senang mengungkapkan kegiatannya sehari-hari atau yang lain melalui situs social networking atau forum daripada menulisnya di blog. Begitu juga yang terjadi dengan saya :D

Namun menurut saya blog tetap mempunyai tempat tersendiri, karena merupakan media yang berbeda dan suatu hoby tersendiri yang bisa dinikmati. Semoga blog tetap diminati sehingga tidak sepi dari pengunjung. Mulai hari ini saya juga ingin selalu update dan memperharui blog ini, ya minimal 1 kali seminggu, OK! Chandra Blog is Back. Saya juga minta maaf jika ada komentar teman-teman pengunjung yang belum dapat saya balas. Thx all.

Bagikan posting ini :

15komentar:

Post Your Comment (Anda mencari form komentar lama?)