Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Windows 7 RC telah Expire

Seperti pada waktu rilis Windows 7 Release Candidate yang diberikan oleh Microsoft secara gratis untuk dicoba untuk umum, telah expire (telah habis masa pakainya) pada bulan Maret ini. Sebenarnya versi Windows 7 RC ini masih bisa digunakan tapi sesuai dengan yang dikatakan Microsoft, apabila melewati masa expire Windows akan mati tiap dua jam sekali. Dan akan benar-benar kadaluarsa pada bulan Juni 2010.

Dengan berakhirnya masa pakai Windows 7 tersebut maka jika kita masih mengandalkan Windows ini tentunya pekerjaan atau aktivitas kita akan terganggu dalam menggunakan komputer. Apabila kita sedang mengerjakan tugas atau bekerja menggunakan windows dan tiba-tiba Windows 7 restart sendiri, kita pun akan kehilangan pekerjaan tersebut.

Hm... siapa sih yang gak pengen gratisan tapi tetep legal. Namun sebenarnya jika kita benar-benar mantap dan tertarik dengan Windows 7 kita bisa membeli Windows asli yang sudah dirilis pada bulan November 2009 kemarin, yang berharga sekitar 600 ribu -2 juta rupiah.

Tapi jika kita menginginkan yang gratisan kita bisa mencoba lagi Windows 7 edisi Enterprise selama 90 hari. Kita bisa mendownloadnya di sini.

Labels: Info Teknologi

Thanks for reading Windows 7 RC telah Expire. Please share...!

0 Comment for "Windows 7 RC telah Expire"

Back To Top