Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Tingkatkan traffic blog dengan Blogupp

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat informasi dari teman tentang bagaimana caranya untuk meningkatkan pengunjung blog, yaitu dengan menggunakan Blogupp.

Tak lama kemudian saya mengikuti saran dari teman saya dan langsung mengunjungi blogupp.com kemudian memakai layanannya ini. Setelah blog saya di approve , saya amati memang terdapat peningkatan traffic walaupun tidak drastis namun semakin hari semakin bertambah.

Blogupp sebenarnya merupakan sebuah komunitas blogger yang berisi daftar blog-blog anggota komunitas tersebut atau juga bisa disebut blog directory. Dan akhirnya Blogupp menjadi sebuah komunitas yang lumayan besar, saya lihat banyak juga blogger Indonesia yang terdaftar disana.


Di blogupp ini terdapat kategori sendiri untuk blogger yang blognya menggunakan Bahasa Indonesia. Jadi ketika kita mendaftar, otomatis bloggup akan mendeteksi bahasa yang digunakan dalam blog kita dan memasukkan ke dalam kategori Bahasa.

Untuk menjadi anggota bloggup ini kita harus memasang widget dari bloggup terlebih dahulu. Widget ini berupa slideshow yang menampilkan blog-blog yang terdaftar di blogupp dan menampilkan posting singkat blog tersebut. Inilah ide yang membuat blog kita lebih banyak dikunjungi, khususnya oleh anggota blogupp itu sendiri.

Ok...., udah terlalu banyak deh kyaknya penjelasannya diatas tentang Blogupp, lalu bagaimana untuk mendaftarkan blog kita di Blogupp?

Caranya mudah, di blogupp ini kita tidak perlu register.

1. Hanya tuju situs blogupp.com, kemudian masukkan alamat blog kita disitu, lalu klik Get Widget!. Tunggu sebentar hingga muncul kode html dibawahnya (seperti gambar di atas).

2. Setelah itu masukkan kode html itu di widget baru blog kita. (Udah pada tahu kan caranya?)......



Labels: Tips dan Trick Blogger

Thanks for reading Tingkatkan traffic blog dengan Blogupp. Please share...!

12 Comment for "Tingkatkan traffic blog dengan Blogupp"

Thakz infox
really useful...
http://akbrroestly.blogspot.com/

Thanks tuk infonya y..
jangan lupa kunjungan balik nya y sob..;;)

sudah saya pasang mas chandra

@Semua
THx bro...., semoga bermanfaat ia.... :)

tq mas dan sudah aq tambahkan n moga2 traffikku nambah, maklum baru seumur jagung, he3x...:D

nice info! saya baru buat blog baru soalnya ada bisnis keren yang mau di share... bisa baca-baca di http://bisnisakudankamu.blogspot.com/

daftar dulu blogupp ah....

o iya, yang berkunjung mohon komenya! dan minta kekurangan dari blog saya! soalnya itu log baru saya. terimakasih... :((

masuk sandbox gax yaa :-o

kunjungi blog aku juga ya
http://tipstrick2.blogspot.com

nice blog...


4 more gratis n gratis trik, visit http://blackmask.tk


thanks a lot

Back To Top