Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Antivirus Gratis dari Microsoft

sfw

Belum lama ini Microsoft telah mengumumkan akan dirilisnya software terbaru buatannya yaitu Antivirus yang diberi nama Microsoft Security Essentials. Yapz, ternyata benar tanggal 23 Juni kemarin Microsoft telah merilis versi beta dari antivirus ini.

Dapat kita ketahui software-software buatan Microsoft yang lain seperti System Operasi Windows, Office software, Browser, dan lain-lain banyak sekali dipakai dimanapun serta oleh siapapun (walaupun berharga tidak murah), karena mempunyai kualitas yang bagus dan mudah dipakai. Seperti halnya antivirus yang dirilisnya kali ini, namun untuk antivirusnya ini Microsoft akan memberikannya secara gratis. Merupakan suatu yang mengejutkan, dimana para vendor antivirus besar lain yang umumnya mengenakan biaya pada Antivirus buatannya.

Microsoft Security Essentials dapat digunakan pada Windows XP (Service Pack 2 atau Service Pack 3), Windows Vista dan Windows 7. Antivirus yang satu ini mempunyai file instalasi cukup kecil yaitu sekitar 7,5 Mb. Dapat kita lihat juga, tampilan dari Microsoft Security Essentials ini simple sekali dan tentunya memiliki fitur-fitur antivirus terkini seperti pendeteksian virus serta spyware, automatic updates, dan lainnya yang mungkin masih akan dikembangkan.

Namun sayangnya versi beta ini masih terbatas untuk didownload, hanya bagi yang mempunyai Akun di Windows Live serta pada jumlah tertentu saja. Jika ingin mencobanya dapat melalui link berikut : http://www.microsoft.com/security_essentials. Atau juga bisa dari Softpedia.

Untuk mulai menggunakannya, seperti biasa harus registrasi online (akan mencheck juga keaslian windows), kemudian melakukan automatic update.

Labels: Antivirus, Software

Thanks for reading Antivirus Gratis dari Microsoft. Please share...!

0 Comment for "Antivirus Gratis dari Microsoft"

Back To Top