Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Mengembalikan data yang terhapus dengan Recuva











Satu lagi aplikasi recovery, yang mempunyai kemampuan untuk mengembalikan data yang terhapus ataupun dihapus secara sengaja yaitu Recuva. Recuva merupakan software free produk dari Piriform. Piriform ini kita kenal banyak menciptakan software-software free yang bermutu seperti Ccleaner, Recuva dan Defraggler.
Recuva sendiri mempunyai dua tampilan pengoperasian yaitu dengan Wizard atau dengan tampilan Standardnya. Mudah sekali dalam menggunakan aplikasi ini, apalagi jika menggunakan wizard (langkah per langkah), kita dapat langsung menentukan pada drive mana file yang akan di recover dan jenis atau nama filenya.














Banyak sekali sekarang ini aplikasi-aplikasi sejenis yang dapat mengembalikan data yang terhapus, bahkan yang sudah hilang/didelete dari Recycle Bin sekalipun seperti Recuva ini. Memang beberapa data tersebut bisa dikembalikan dengan baik, tapi ternyata beberapa data tidak bisa dikembalikan, mungkin pada partisi yang akan dikembalikandatanya tersebut su
dah ditimpa atau digunakan lagi untuk menyimpan data. Kemungkinan untuk mengembalikan data akan lebih besar apabila pada partisi tersebut belum tertimpa atau digunakan untuk menyimpan data lagi.

Download

Labels: Software

Thanks for reading Mengembalikan data yang terhapus dengan Recuva. Please share...!

1 Comment for "Mengembalikan data yang terhapus dengan Recuva"

My friend and I were recently discussing about how modern society has evolved to become so integrated with technology. Reading this post makes me think back to that debate we had, and just how inseparable from electronics we have all become.


I don't mean this in a bad way, of course! Ethical concerns aside... I just hope that as memory becomes less expensive, the possibility of transferring our brains onto a digital medium becomes a true reality. It's one of the things I really wish I could experience in my lifetime.


(Posted on Nintendo DS running [url=http://www.leetboss.com/video-games/r4i-r4-sdhc-nintendo-ds]R4i SDHC[/url] DS NetPostv2)

Back To Top