Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Senengnya Mendapat PageRank untuk Pertama kali

Setelah sekian lama penantian dan petualangan di dunia blog tepatnya adalah 6 bulan, akhirnya blog ku yang tercinta ini mendapatkan Pagerank pertamanya. Walaupun baru mendapat nilai 1 dalam pagerank ini, rasa senang bercampur rasa bangga pun bercampur aduk, tapi mengingat masih banyak kekurangan di sana-sini di blog ini maka gak sepantasnya terlalu gembira, masih banyak yang perlu diperbaiki termasuk kualitas artikelnya sendiri. Dengan Pagerank ini sendiri tentunya akan lebih memacu saya untuk meningkatkan kualitas blog dan artikel-artikel di setiap postingnya sehingga artikel-artikel ini bisa bermanfaat bagi parapembaca semua dan saya berharap semoga pagerank ini bisa bertahan serta bersyukur apabila bisa bertambah.
Tak lupa saya juga mengucapkan banyak terima kasih pada semua pengunjung blog utamanya para teman-teman blogger yang telah mau berteman dan bertukar link sehingga tercipta persahabatan antar para blogger. Mari bertukar link!! And get friendship. :D
Oh.. iya tidak lupa Chandra juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1429 H, Minal Aidzin WalFaidzin, mohon maaf lahir dan batin.


Labels: My Note

Thanks for reading Senengnya Mendapat PageRank untuk Pertama kali. Please share...!

0 Comment for "Senengnya Mendapat PageRank untuk Pertama kali"

Back To Top