Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Microsoft Luncurkan Internet Explore 8 Beta 2










Internet Explore 8 beta 2 baru saja diluncurkan oleh Microsoft. Dalam Internet Explore 8 yang baru ini ditambahkan beberapa perbaikan-perbaikan dari versi sebelumnya. Microsoft menegaskan bahwa dalam Internet Explore 8 kali ini, dihadirkan beragam fitur privasi, kemudahan pemakaian dan keamanannya. Seperti kita ketahui Internet Explore sebagai browser bawaan dari Windows, tentunya mempunyai banyak penguna dna kini tidak mau kalah dengan browser-browser terkemuka lain untuk kemudian terus meningkatkan performa dan keamanannya.

Sebagian fitur dalam versi tebraru Internet Explore ini mirip dengan yang ada di browser Firefox, misalnya saja addres bar yang mampu mengingat dan mengantarkan pemakai ke URL situs yang pernah dikunjungi sebelumnya. Selain itu juga ada fitur yang disebut inPrivate, dimana pengguna browser bisa browsing tanpa menyimpan situs yang telah dikunjungi, kemudian ada fitur keamanan yang memungkinkan pengakses memblokir konten mencurigakan yang berasal dari pihak ke 3.
Bisa dipastikan, persaingan Internet Explore dengan Firefox terus memanas. Kita tahu bahwa Mozilla juga terus memperbaiki Firefox-nya hingga sekarang ini. Lalu bagaimana menurut anda, browser apa yang anda favoritkan?
Labels: Software

Thanks for reading Microsoft Luncurkan Internet Explore 8 Beta 2. Please share...!

0 Comment for "Microsoft Luncurkan Internet Explore 8 Beta 2"

Back To Top