Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Lama gak posting ya!!

Akhir-akhir ini kegiatan blogging menurun nih!! Kegiatan tulis menulis berkurang, karena waktu yang tidak memungkinkan. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah tugas yang makin hari makin banyak, ya…. Inilah jika sudah masuk bangku kuliah… harus lebih giat dan rajin lagi, tapi ya begini kegiatan untuk blog jadi berkurang deh…! Hu..hu.. Apalagi kemaren akhirnya badan ini sudah tidak kuat lagi dan kemudian harus jatuh sakit. Haduh… badan jadi lemes dan panas dingin, terpaksa diri ini harus sejenak beristirahat.
Di bulan puasa kali ini emang banyak cobaan yang harus saya lalui, sungguh berbeda pengalaman bulan ramadhan tahun kemarin. Kalau tahun kemarin masih bersama keluarga, kumpul-kumpul dengan keluarga, tapi sekarang karena berada jauh dari mereka harus sendiri dan emang harus lebih mandiri. Malah dengan sendiri dan jauh dari orang tua ini, akan terbentuk jiwa yang lebih dewasa dan bertanggung jawab.
Ok.. deh segini aja deh ceritanya!! Oh… ia ini kan dah mau lebaran n musimnya mudik yah!! Selamat mudik, hati-hatilah dijalan. He he.. :D



Labels: My Note

Thanks for reading Lama gak posting ya!!. Please share...!

0 Comment for "Lama gak posting ya!!"

Back To Top