Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Gmail On Your Phone









Siapa sih yang gak kenal dengan layanan ini, yupzz layanan email dari Google….
Google sebagai penyedia layanan di internet, mempunyai banyak layanan-layanan yang bisa kita jumpai salah satunya yaitu Google Mail atau sering disebut Gmail. Layanan Email dari Google ini cukup populer dan banyak digunakan, karena mempunyai fasilitas yang menarik yaitu disediakannya kapasitas yang cukup besar untuk setiap account nya yaitu 5 GB lebih. Google rupanya mempunyai strategi jitu untuk menarik peminatnya.
Bagi kita yang mempunyai mobilitas tinggi, kita bisa menggunakan layanan Gmail ini di handphone.

Cukup dengan menginstal aplikasi Gmail (Berbasis Java) dari Google. Aplikasi ini memudahkan untuk mengakses e-mail kita dimana saja dan kapan saja dengan menggunaknan jaringan GPRS atau 3G. Dengan aplikasi ini kita bisa menerima, membaca dan mengirim E-mail.

Aplikasi berbasiskan Java ini cukup menarik, tampilannya yang segar dan mudah digunakan so pasti. Tidak seperti aplikasi sejenis, Gmail dari Google ini bisa menampilkan link yang kemudian bisa kita akses dengan browser handphone, sehingga lebih memudahkan kita jika ada e-mail verifikasi atau e-mail yang menampilkan link tertentu, kita bisa langsung terhubung.
Untuk Mendownload aplikasi ini langsung aja gunakan browser bawaan HP ke gmail.com/app.
Labels: Software

Thanks for reading Gmail On Your Phone. Please share...!

0 Comment for "Gmail On Your Phone"

Back To Top