Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Windows XP SP3









Kemaren setelah membeli majalah PC Media, dan seperti biasa terdapat bonus DVD yang berisi banyak software-software menarik dan pantas untuk dicoba. Saat ku telusuri folder demi folder ternyata pada folder Patch&Update terdapat Windows XP Service Pack 3 (SP3) Final Release, yaitu berisi update terbaru untuk windows XP. File Instalasi nya cukup besar yaitu 316 MB. Kalau download dari internet memang sih agak lama, he he...., untung ada di bonus DVD nya PC Media, tinggal ambil nih.

Karena penasaran, langsung aku install saja. Proses instalasi memang agak lama, karena secara otomatis proses instalasi juga akan membackup system yang lama, kemudian mengganti dengan yang baru yaitu Windows XP SP3. Penantian melelahkan akhirnya selesai juga, dan pada Windows XP SP3 ini terjadi peningkatan pada performa system yang lebih baik terutama waktu multitasking, dan pada sisi keamanan yaitu proteksi terhadap file sistem yang lebih baik, buktinya Vista Transformation Pack (Sebuah Pack yang bisa digunakan untuk memodifikasi tampilan Windows Xp menjadi layaknya tampilan Windows Vista) tidak bisa menembus modifikasi theme defaultnya, kemudian ada beberapa penambahan feature.
Setelah saya baca file readme nya pada Windows XP SP3 ini terdapat :
  • Berisi 1,073 patches and hotfixes yang direalease sejak Service Pack 2 dan 114 security update.
  • Mengadopsi beberapa vista code.
  • Perubahan pada system kernel sehingga mudah dalam mengakses multiple cryptographic algorithms.
Dan fitur yang benar-benar baru adalah : Black Hole Router Detection Windows dan Network Access Protection (NAP).
Kurang tahu juga sih nih fitur baru buat apaan, he...he..... :-D, tapi dari namanya (Kaya peramal aja ya) fitur baru ini adalah fitur keamanan pada network.

Mau Download ???? oke dahh... nih link nya....
Tunggu yang sabar aja ya.....!!!
Labels: Download, Software

Thanks for reading Windows XP SP3. Please share...!

0 Comment for "Windows XP SP3"

Back To Top