Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Freeware - JKDefrag

Hy… Jumpa lagi , bagi download mania, nie ada software free buat tambah-tambah koleksi.

Software ini berguna untuk mendefrag hardisk, sangat berguna sekali bagi yang merasa kurang dengan Defragment standar bawaan windows. Software kecil ini mempunyai tampilan yang sederhana, dan mudah digunakan.

Pada saat membuka aplikasi ini, langsung anda akan dibawa untuk mendefrag seluruh Drive yang ada dikomputer anda. Tapi untuk lebih efisien, sebaiknya kita atur supaya bisa digunakan untuk mendefrag Drive yang kita inginkan saja.


Caranya cukup mudah, buatlah shortcut dari program ini, setelah itu klik kanan pada shortcut yang telah kita buat pilih Properties. Jrengg…. Muncul kotak dialog Properties, pada kotak Target tambahkan drive mana yang ingin kita defrag, misal : C: (dengan tanda titik dua setelahnya) .


Kemudian klk OK. N… buka aplikasi nya. Kita akan dibawa untuk mendefrag Hardisk, dengan 3 phase / tahap. Tunggu aja hingga proses defrag ini selesai. Saya suka menggunakan software defrag yang satu ini, karena penggunaannya yang hemat resource PC.

Ooh… iya Software ini bersifat portable, jadi tidak butuh instal. Tinggal di ekstrak dari zip filenya, n siap digunakan.

Download Disini
Labels: Download

Thanks for reading Freeware - JKDefrag. Please share...!

0 Comment for "Freeware - JKDefrag"

Back To Top