Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Search Engine nowGoogle.com buatan Anak Negeri

image

Satu lagi search engine yang muncul di dunia Internet yaitu nowGoogle.com. Search engine ini bukan merupakan milik Google atau improvisasi dari Google, namun nowGoogle ini merupakan search engine baru yang dikembangkan oleh anak negeri sebagai Multiple Search Engine.

Search engine yang baru dirilis pada bulan Februari ini merupakan buatan dari Rolly Trisno. Dari konsepnya, search engine ini merupakan multiple search engine, yang berarti menggabungkan antara beberapa search engine populer di dunia. Jadi nowGoogle.com ini mungkin tidak mempunyai seperti database sendiri, dan hanya sebagai perantara untuk pencarian di beberapa search engine populer. 

Search engine yang digunakan dalam pencarian pada nowGoogle.com ini yaitu : Google, Yahoo, Bing, Ask, Alltheweb, AOL, Lycos, Dogpile, dan Clusty. Masing-masing search engine tersebut ditempatkan pada tab-tab yang berbeda saat pencarian dilakukan. Ini dia tampilannya :

image

Hm… lumayan berguna juga sih search engine ini, sebuah karya yang lumayan kreatif dari anak negeri. Dengan menggunakan pencarian di nowGoogle.com kita bisa mengetahui hasil pencarian pada search engine yang lain hanya dengan memilih pada tab yang disediakan.

Selain fasilitas multiple search engine tersebut nowGoogle.com juga mempunyai fasilitas sendiri yaitu : Multiple search engine Indonesia yang beralamat di : http://id.nowgoogle.com, lalu ada juga Directory website di http://directory.nowgoogle.com/, yang berguna untuk sebagai directory website.

Labels: Dunia Internet, Info Teknologi

Thanks for reading Search Engine nowGoogle.com buatan Anak Negeri. Please share...!

2 Comment for "Search Engine nowGoogle.com buatan Anak Negeri"

thaks infonya ya.. ditunggu kunjungan baliknya ya..
BOOK ONLINE
atan-hacker.blogspot.com

wow, baru tau hehe...

langsung ke TKP ahhh...

Back To Top