Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

AVG Antivirus 9.0

image AVG telah meluncurkan antivirus terbarunya, yaitu AVG 9.0. Sebenarnya agak telat ni infonya, AVG meluncurkan antivirus terbarunya ini udah beberapa bulan lalu, maklumlah pas lagi hiatus. Baiklah dalam versi baru AVG ini, perbaikan yang dilakukan utamanya adalah pada sisi performa dan kecepatan. Belum ada perubahan yang signifikan pada interface jika kita lihat dari versi sebelumnya yaitu AVG 8.5.

Seperti biasa AVG Merilis versi 9 ini meliputi AVG Internet Security 9.0, AVG Antivirus & Firewall 9.0, dan AVG Antivirus 9.0, tak ketinggalan juga AVG merilis versi free edition-nya.

image

AVG mengatakan peningkatan dari versi baru Antivirus-nya ini yaitu pada penyempurnaan proteksi yang lebih maksimal (pada fitur Firewall dan Antispam), dan juga peningkatan disisi perfoma. AVG mengklaim bahwa versi baru ini berjalan sampai 50% lebih cepat dari versi sebelumnya dan proses boot 10-25% lebih cepat. Selain itu penggunaan memory yang lebih kecil dari versi sebelumnya.

Saya sudah mendownload dan mencoba menggunakan antivirus terbaru dari AVG ini yaitu yang versi Free. Peningkatan performa yang lumayan dibanding dengan versi sebelumnya, pendeteksian virus lumayan cepat yaitu di media eksternal seperti flashdisk atau media lainnya. AVG 9.0 ini  ternyata telah mendukung bahasa Indonesia sebagai bahasa antarmukanya. Tentunya merupakan berita bagus buat para pengguna AVG.

Kamu dapat mendapatkan AVG terbaru ini disitus AVG yaitu : www.avg.com

Atau fersi free edition di free.avg.com.

Labels: Antivirus, Software

Thanks for reading AVG Antivirus 9.0. Please share...!

0 Comment for "AVG Antivirus 9.0"

Back To Top