Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

SiteLauncher - Add-On Firefox Super Cepat












SiteLauncher merupakan ad-on dari Firefox yang memberikan jalan super cepat untuk membuka website favorit hanya menggunakan keyboard. Satu kunci special akan mengaktifkan Launcher, yang diikuti oleh kunci unik untuk launching situs. SiteLauncher sangat ebrguna sebagai metode super cepat untuk membuka website yang sering digunakan user, sebagai contoh user mungkin ingin menambahkan situs Google, Gmail, Facebook dan Twitter ke SiteLauncher, dimana SiteLauncher akan memberikannya dengan cepat.

Dibandingkan dengan bookmark standard, address bar dan sebagainya, SiteLauncher mampu menampilkan paling cepat dan mudahuntuk navigasi ke situs yang diinginkan. SiteLauncher memiliki penampilan yang minimalis, hanya akan tampil ketika user menekan hotkey atau kunci tertentu saja. SiteLauncher hadir dengan shortcut default dan user tidak perlu menghafalkan masing-masong shortcut, karena setiap menekan hotkey maka akan tertampil SiteLauncher.

Beberapa situs populer yang ada di default SiteLauncher yakni Amazon (link afiliasi), Google Calendar, Dictionary, Digg, eBay (link afiliasi), Facebook, Gmail, Google, IMDB, LifeHacker, MySpace, Reader, Wikipedia, dan YouTube. User dapat menambah website yang diinginkan atau menghapus website tersebut. SiteLauncher (www.donesmart.com/sitelauncher) telah support dengan semua versi Firefox 2 dan 3, juga system operasi Windows (dites XP dan Vista), berbasis Linux (dites di Debian), dan OSX X (dites di Tiger dan Leopard).

Download Site Launcher Disini

sumber : beritanet.com
Labels: Add-on Firefox

Thanks for reading SiteLauncher - Add-On Firefox Super Cepat. Please share...!

0 Comment for "SiteLauncher - Add-On Firefox Super Cepat"

Back To Top