Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Tips Mencari Teman Pada Yahoo Messenger

Anak muda jaman sekarang memang sudah sangat berbeda dengan anak muda jangan dulu. Jaman sekarang sudah ada internet, MTV, Hard Rock, Planet Hollywood dan seabreg hiburan lainnya yang siap menemani 24 jam sehari. Internet bagi sebagian besar anak muda sekarang sudah menjadi barang yang tidak asing lagi dan bahkan mereka setiap hari bergelut dengan internet.
Salah satu fasilitas yang paling banyak disukai oleh anak muda di internet adalah chatting. Chatting adalah suatu aktivitas komunikasi antar individu atau bahkan antar group di internet. Implementasi dari chatting ini juga sangat beragam di internet. Ada yang suka menggunakan media IRC (Internet Relay Chat), ICQ, Yahoo! Messenger, MSN Messenger dan masih banyak lagi bentuk komunikasi yang lain.
Kali ini penulis ingin berbagi pengalaman mengenai tips mencari teman di Yahoo! Messenger. Sering kali penulis mendapat pertanyaan dari pembaca mengenai hal ini, maka dari itu sekarang kita sharing saja. Mencari teman baru di Yahoo! Messenger berarti mencari orang yang sedang online dan hal ini tidaklah sulit. Yahoo sendiri sudah menyediakan fasilitas "Find People" pada situs mereka. Sampai tulisan ini diturunkan alamat "Find People on Yahoo!" bisa kunjungi pada alamat berikut.
http://members.yahoo.com/interests?.oc=a
Adapun screen shot-nya bisa Anda lihat seperti berikut.

Jika Anda lihat gambar di atas maka ada beberapa inputan yang bisa isi sebagai kriteria dalam mencari teman baru di Yahoo! Messenger. Misalnya saja Anda ingin mencari teman baru yang tinggal di Bandung dan dia adalah seorang wanita, maka Anda bisa isi inputan Gender dengan Female dan inputan Location bisa Anda isi dengan Bandung. Anda bisa mencoba-coba kombinasi yang lain sehingga bisa sesuai dengan kriteria Anda. Oh ya, selain itu Anda juga bisa mencari seseorang yang pada saat pencarian sedang online di Yahoo! Messenger, Anda tinggal tekan saja checkbox yang berlabel "View Only Online Profiles" atau bahkan Anda bisa mencari orang-orang yang sedang online di Yahoo! Messenger yang profile-nya terdapat foto diri orang-orang tersebut (pilih checkbox yang berlabel "View Only profiles With Pictures"). Mudah khan.
OK sekian dulu tulisan singkat saya kali ini. Semoga bermanfaat.
Labels: Tips dan Trick Windows

Thanks for reading Tips Mencari Teman Pada Yahoo Messenger. Please share...!

0 Comment for "Tips Mencari Teman Pada Yahoo Messenger"

Back To Top