Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

Mengaktifkan Editor Posting Baru Blogger

Blogger Sudah lama ni kayaknya gak membahas tentang tips blogger, nah di posting kali ini saya ingin memberitahukan kepada rekan blogger semua tentang fitur baru blogger. Fitur tersebut adalah fitur editor posting, yang dapat kita temui saat mau membuat postingan baru. Memang belum lama ini blogger telah mengaktifkan fitur baru editor posting ini, fitur baru blogger lainnya dapat kita temui pembahasannya di buzz.blogger.com. Ok lah kapan-kapan dibahas posting selanjutnya tentang fitur-fitur baru Blogger yang lain.

Sebenarnya kita bisa merasakan semua fitur baru ini dengan masuk ke situs draft.blogger.com, yang merupakan project untuk fitur-fitur terbaru di blogger.com.

Ok, langsung aja bagaimana caranya mengaktifkan editor posting baru di blogger ini, langsung aja ikuti langkah-langkah berikut ini :

sgrtwt

  1. Log in dahulu di Blogger.com
  2. Kemudian kita akan masuk kedalam halaman Dashboard blogger.
  3. Di Dashboard tersebut terdapat daftar blog yang telah kita buat, berapakah blog kamu? Jika cuma satu langsung aja klik Pengaturan disamping nama blog kamu.
  4. Lalu pada setingan Dasar, scroll saja ke bawah hingga pada Setingan Global.
  5. Lalu untuk mengaktifkan editor baru pilihlah “Editor yang diperbarui”.
  6. Setelah itu klik Simpan Setelan.

Pengaturan tersebut sudah selesai, lalu untuk melihat editor baru tersebut, klik Posting. Nah itu dia editor posting baru blogger, terdapat beberapa fitur-fitur baru yang terdapat pada editor posting tersebut. Ok lah, mungkin nanti akan dibahas pada posting berikutnya tentang fitur-fitur baru blogger.

 

 

iklan_kumppul-bloger

Labels: Tips dan Trick Blogger

Thanks for reading Mengaktifkan Editor Posting Baru Blogger. Please share...!

7 Comment for "Mengaktifkan Editor Posting Baru Blogger"

eh sorry tadi pulsanya abis..., untuk membuat readmore, ikuti langkah diatas dulu ya. Lalu masuk ke editor posting, disitu untuk membuatnya klik "Insert Jump Break" (menu paling kanan) --> masukkan di tempat yang ingin kamu potong postingannya.

udahhhh... koq gak ada perubahan.... huffff........

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

bookmarks youhd

[url=http://pocke-hos-pocke.blogspot.com]pocket hose pocket[/url]
[url=http://slibslin.blogspot.com]sling bag sling[/url]
[url=http://pockhammoccoi.blogspot.com]pocket hammock coin[/url]
[url=http://wacalculatrockin.blogspot.com]wall calculator rocking[/url]
[url=http://obraczki-slubne.blogspot.com]obraczki slubne[/url]

bookmarks wxsus

panic disorder dsm iv [url=http://usadrugstoretoday.com/products/floxin.htm]floxin[/url] biology of diabetes http://usadrugstoretoday.com/categories/weibliche-verstarkung.htm pharmacy technician certificate online http://usadrugstoretoday.com/categories/magen-darm.htm
advantis health care [url=http://usadrugstoretoday.com/products/allegra.htm]allegra[/url] maryland medical licensing board [url=http://usadrugstoretoday.com/products/torsemide.htm]elderly medical emergency[/url]

Back To Top