Tempatnya tips dan trick, software gratis, antivirus review dan software review.

TRIK NAMBAH CREDIT MIG33



Dalam Mig 33 kita mengenal credit, credit ini adalah suatu nilai yang dapat kita gunakan untuk menggunakan layanan pada mig33, seperti melakukan sms, call, melakukan kick user, dan lain-lain. Pada tulisan kali ini saya akan memberi tahu kan sedikit trik agar kita bisa mendapatkan credit lebih dari biasanya.


Trik ini dimulai dari pertama kita mendaftarkan diri menjadi user mig. Setelah mendaftar anda akan mendapat konfirmasi pengiriman kode rahasia untuk log in,sesudah 24 jam kemudian log in ke mig33 tapi jangan aktif kan kode dulu. Tapi klik pilihan RESEND CODE, ganti dulu nomor hp dengan nomor orang atau ngarang dan klik Continue. Kemudian masuk ke mig pilih pada opsi “remind me later”. Selanjutnya anda akan masuk ke halaman utama mig33, nah disinilah kita melakukan Invite Friend, yaitu Menu >Invite Friend, lalu masukkan nomor kita sendiri yang sudah didaftarkan tadi.


Besok dan seterusnya lakukan cara yang sama sampai credit nya sangat banyak (Invite friend berarti akan menambah credit anda).

Setelah anda puas, kemudian log in seperti biasa pakailah “remind me later”. Setelah itu resend kode lagi pake nomor Hp kita sendiri yang telah daftarkan semula dan setelah dapet kodenya, aktifkan kodenya (1hari kita cuma bisa resend kode hanya 1kali). Selamat mencoba.!!

Labels: MIG33

Thanks for reading TRIK NAMBAH CREDIT MIG33. Please share...!

1 Comment for "TRIK NAMBAH CREDIT MIG33"

sip2http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif
bisa g ea????????????http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif

Back To Top